Terjemahan Lagu Scars To Your Beautiful


Terjemahan Lagu Scars To Your Beautiful

tuliskan tense yang terdapat dalam lagu scars to your beautiful

Daftar Isi

1. tuliskan tense yang terdapat dalam lagu scars to your beautiful


Jawaban:

past tense. continous tense. past perfect continous


2. kesimpulan lagu scars to you beautiful. Tolong cepat dijawab besok dikumpul


kita harus menerima diri kira apa adanya tanpa mempedulikan ejekan orang lain dan tanpa memledulikan kekurangan kita sendiri dan kita harus percaya bahwa kita sudah cantik apa adanyaKita harus menerima apa pun yang tuhan berikan kepada kita, dan dalam maksud scars itu jahittan maksudnya kita harus menerima jika organ tsbt diambil atau apa pun atau seperti usus buntu itu di ujung usus terumbat akibat makan kita itu harus di angkat jadi kita harus menerima.

3. pesan moral dari lagu scars to your beautiful , tolong dijawab dengan singkat padat dan jelas dalam bahasa inggris yaa , mohon dijawab secepatnya :)​


Jawaban:

The song tells that every girl is beautiful just the way she is, girls don't have to change anything to make them more beautiful and the song tells us to be more confident with ourself.


4. Write personal letter to your friends you feel about special food Kerupuk Rambak to your friends dan terjemahannya!!!​


Jawaban:

Tulis surat pribadi ke teman kamu yang kamu rasa tentang makanan khas Kerupuk Rambak ke teman kamu dan terjemahannya!!!

Inggris:

for my friend

Rambak crackers are very delicious, it feels like it sticks on my tongue, maybe these crackers will become my favorite snack

Indonesia:

untuk teman ku

Kerupuk rambak enak sekali, rasanya sangat melekat di lidah, mungkin kerupuk ini bisa jadi cemilan favorit ku


5. terjemahan dari eat your breakfast before you go to school


makanlah sarapanmu sebelum pergi ke sekolahMakan sarapanmu sebelum kamu berangkat sekolah.

6. 10 moral di lagu scars to your beatiful dalam bahasa inggris


Jawaban:

the Soong tells that every girl is beautiful just the way she is,girls don'thave to change anything to make them more beautiful and the song


7. terjemahan dari and don't forget to submit your homework tomorrow​


dan jangan lupa untuk mengumpulkan Pekerjaan Rumahmu besok

Jawaban:

dan jangan lupa untuk menghentikan pekerjaan rumahmu besok


8. Apa terjemahan marriage is a beautiful thing when done right.you guys are beautiful couple.congratulations on your awesome wedding!wish you both live happily ever after!


Pernikahan adalah suatu hal yang indah jika terlaksana dengan benar.

Kalian adalah pasangan yang indah.

Selamat atas pernikahannya yang luar biasa!

Kuharap kalian hidup dengan bahagia selama-lamanya!


9. terjemahan your plan to go to grandma's in the country


Your plan to go to Grandma's in the country =

---> Rencanamu adalah untuk pergi ke Rumah Nenek di Negaramu.

Semoga membantu ya :-)

NB = Maaf, tadi Country itu harusnya Negara >_<rencanamu untuk pergi ke rumah nenekmu di negara ini

10. Terjemahan dari your plan to go to your grandma's house in the country


Rencana anda untuk pergi ke rumah nenekmu di negara ini
artinya rencana Anda untuk pergi ke rumah nenek Anda di negara ini
#smeoga membantu...

11. You looked the....(bright) with your beautiful to night


Jawaban:

Sorry if I wrong

good

Penjelasan:

#don't report


12. Apa terjemahan dari: it was interesting to read your later


menyenangkan membaca suratmu
(it was interesting to read your LETTER)kalau letter jadinya 'sangat menarik untuk membaca surat anda'

13. how to remove scars?sure yes​


Jawaban:

Use 70% Alcohol And Clean With Water


14. Lyric Lagu Time To Say Goodbye !dan terjemahan Indonesia!​


Ketika saya sendirian, saya bermimpi di cakrawala dan kata-kata gagal

Quando sono solo sogno all'orizzonte e mancan le parole

Ya, saya tahu bahwa tidak ada cahaya di dalam ruangan ketika tidak ada matahari

Sì lo so che non c'è luce in una stanza quando manca il sole

Jika Anda tidak ada di sana dengan saya, dengan saya

Se non ci sei tu con me, con me

Ke atas jendela

Su le finestre

Tunjukkan pada semua orang hatiku yang telah kamu nyalakan

Mostra a tutti il mio cuore che hai acceso

Tutup di dalam diriku cahaya itu

Chiudi dentro me la luce che

Anda bertemu di jalan

Hai incontrato per strada

Saatnya mengucapkan selamat tinggal

Time to say goodbye

Negara yang saya tidak pernah

Paesi che non ho mai

Melihat dan berbagi dengan Anda

Veduto e vissuto con te

Sekarang ya, aku akan menjalaninya, bersamamu aku akan pergi

Adesso sì, li vivrò, con te partirò

Di kapal di seberang lautan itu, saya tahu

Su navi per mari che, io lo so

Tidak, tidak, mereka tidak ada lagi

No, no, non esistono più

Saatnya mengucapkan selamat tinggal

It's time to say goodbye

Ketika saya sendirian, saya bermimpi di cakrawala dan kata-kata gagal

Quando sono solo sogno all'orizzonte e mancan le parole

Dan saya tahu, saya tahu bahwa Anda bersama saya, dengan saya

E io sì, lo so che sei con me, con me

Anda bulan saya, Anda di sini bersamaku

Tu mia luna, tu sei qui con me

Matahari saya, Anda di sini dengan saya, dengan saya, dengan saya, dengan saya

Mio sole, tu sei qui con me, con me, con me, con me

Saatnya mengucapkan selamat tinggal

Time to say goodbye

Negara yang saya tidak pernah

Paesi che non ho mai

Melihat dan berbagi dengan Anda

Veduto e vissuto con te

Sekarang ya aku akan menjalaninya, bersamamu aku akan pergi

Adesso sì li vivrò, con te partirò

Di kapal melintasi lautan yang saya tahu

Su navi per mari che io lo so

Tidak, tidak, mereka tidak ada lagi

No, no, non esistono più

Denganmu aku akan menghidupkannya kembali

Con te io li rivivrò

Aku akan pergi denganmu

Con te partirò

Di kapal di atas lautan

Su navi per mari

Bahwa saya tahu itu

Che, io lo so

Tidak, tidak, mereka tidak ada lagi

No, no, non esistono più

Denganmu aku akan menghidupkannya kembali, bersamamu aku akan pergi

Con te io li rivivrò, con te partirò

Saya dengan kamu

Io con te

Jawaban:

English Indonesia

When I am alone I sit and dream

And when I dream the words are missing

Yes I know that in a room so full of light

That all the light is missing

But I don't see you with me, with me

Close up the windows, bring the sun to my room

Through the door you've opened

Close inside of me the light you see

that you met in the darkness

Time to say goodbye

Horizons are never far

Would I have to find them alone

without true light of my own with you

I will go on ships over seas

that I now know

No, they don't exist anymore

It's time to say goodbye

When you were so far away

I sit alone and dream of the horizon

Then I know that you are here with me, with me

Building bridges over land and sea

Shine a blinding light for you and me

To see, for us to be

Time to say goodbye

Horizons are never far

Would I have to find them alone

without true light of my own with you

I will go on ships over seas

that I now know

No, they don't exist anymore

It's time to say goodbye

so with you I will go

on ships over seas

that I now know

No, they don't exist anymore

It's time to say goodbye

so with you I will go...

I love you Ketika aku sendirian aku duduk dan bermimpi

Dan ketika aku memimpikan kata-kata yang hilang

Ya aku tahu kalau di dalam kamar begitu dipenuhi cahaya

Kalau semua cahaya itu menghilang

Tapi aku tidak melihatmu bersamaku, bersamaku

Menutup jendela, membawa matahari ke kamarku

Lewat pintu yang kau telah bukakan

Dekat di dalam diriku cahaya yang kau lihat

Yang kau temui di kegelapan

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal

Garis cakrawala itu tidak pernah jauh

Apakah aku akan harus menemukan mereka sendirian

Tanpa cahaya sejati dari diriku sendiri bersamamu

Aku akan pergi dengan kapal melewati lautan

Yang aku sekarang tahu

Tidak, mereka tidak ada lagi

Ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal

Ketika kau berada sangat jauh

Aku duduk sendirian dan memimpikan garis cakrawala

Lalu kemudian aku thau kau ada di sini bersamaku, bersamaku

Membangun jembatan melewati darat dan lautan

Menyinarkan cahaya yang menyilaukan untukmu dan aku

Untuk melihat, untuk kita menjadi apa

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal

Garis cakrawala itu tidak pernah jauh

Apakah aku akan harus menemukan mereka sendirian

Tanpa cahaya sejati dari diriku sendiri bersamamu

Aku akan pergi dengan kapal melewati lautan

Yang aku sekarang tahu

Tidak, mereka sudah tidak ada lagi

Ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal

Jadi bersama denganmu aku akan pergi

Dengan kapal melewati lautan

Yang aku tahu sekarang

Tidak, mereka sudah tidak ada lagi

Ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal

Jadi bersama denganmu aku akan pergi...

Aku mencintaimu


15. apa terjemahan why ? do you wanna go to with your boyfrend​


Jawaban:

kenapa apakah Anda ingin pergi dengan teman laki laki anda?

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU YA..

Jawaban:

apa terjemahan mengapa? apakah Anda ingin pergi dengan boyfrend Anda

Penjelasan:

semoga bermanfaat


16. Your friend picture is so beautiful what will you say to show your appreciation


Jawaban:

Wow. Your picture is so beautiful. Excelent.

Penjelasan:


17. i'm much obliged to you for your presents apa terjemahannya


Saya sangat berterima kasih padamu untuk hadiahnya.

18. Sinta wears a beautiful dress. give your compliment to her​


Jawaban:

That dress suits you well. You look amazing!

Semogamembantu!


19. apa terjemahannya dari do you want me to help you to find your money​


Apakah kamu menginginkanku/memerlukanku untuk membantumu mencari/menemukan uangmu?

#backtoschool2019

Jawaban: apakah kamu ingin akuuntuk membantumu untuk menemukan uangmu?

~Semoga Bermanfaat...~


20. terjemahan as your freind to hold your bag becouse you want to tie up your loosen shoe lace


Tanyakan temanmu untuk memegang tasmu karena kamu ingin mengikat tali sepatumu

Video Terkait


Posting Komentar

0 Komentar